CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 September 2011

semuaa tentang akuu !! :-)

haii haiii . nama aku reysmia rizky febria , biasa di panggil sama temen-temen reysmia atau mia , tapi kalo di rumah suka di panggil mimi hahaha anehh yaak :D

kebanyakan orang bilang aku itu imutt (wkwkw pede banget) , lucu , koclak , tapi ada juga sebagian orang bilang aku itu anaknya manja (gak bener tuh) .!! oyaaaw udah pada tau belumm ? aku kan punya kembaran lhoo  , kembaran aku namanya reysha , dia sekolah di SMAN 5 tambun selatan (di grand wisata) , awalnya dia udah coba tes di almuslim tapi gak keterima , padahal udah 2 kali tes (gelombang 1, dan gelombang 2) . dulu pas kita SMP kita satu sekolah (putradarma) banyaaakk banget orang-orang (guru , temen , sampai OB) bilang kalau sifat aku sama reysha itu berbeda 180 derajat wkwkw ,  kalau aku sifatnya lebih dominan diam dan gak banyak tingkah , nah kalau reysha sebaliknya .!! hihihihiiww :D

0 komentar:

Posting Komentar