CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 24 September 2011

H O B I sayaa ..!!

hobii saya adalah membaca , dengerin musik , dan bermain BASKET . saya suka sel\kali membaca , terutama membaca novel , sudah banyak berbagai macam novel yang saya baca seperti , novel terbitan lingkar pena , asma nadia , sampai buku-buku Andrea Hirata .



Kalau dengerin musik , sering banget deh . saya suka banget sama musik-musik pop atau jazz misalnya tu air suply (good bye) . pokoknya saya sering banget deh dengerin musik .



BASKET adalah olahraga yang paling saya sukai , dulu tuh ya waktu SMP saya dipilih jadi tim basket sekolah , tetapi pada saat ingin tanding , kaki saya (engselnya) keputer gitu (gak ngerti lah , yang tau dokter wkwkwkw) , jadi mama sama papa memberhentikan saya dari tim basket , dan sampai sekarang mama sama papa , belum mengizinkan saya untuk ikut ekskul basket di SMA . :((


0 komentar:

Posting Komentar