CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 27 September 2011

Inspirasi hidup





okehh , ini adalah foto mama dan papa saya , mereka adalah seseoang yang sangat special dalam hidup saya ,   jika tidak ada mereka pasti saya juga tidak akan ada di dunia ini . mereka adalah seseorang yang menjadi inspirasi hidup saya . kenapa ? karena saya selalu belajar dari kehidupan mereka ,. yang awalnya mereka masih seorang yang biasa kini menjadi orang yang sangat luar biasa . terutama papah , dia adalah seseorang yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya . papah juga rela kerja jauh yang pisah dari keluarga  hanya untuk memberikan kebahagiaan untuk saudara-saudara saya dan mamah saya , kini saya dapat merasakan semua  kebahagiaan itu .

mamah adalah orang petama yang sangat saya sayangi , karena mamah bisa membagi kasih sayangnya kepada ke-4anak-anaknya , dan mamah juga selalu ada untuk saya di saat saya ada masalahh .!!

0 komentar:

Posting Komentar