CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 September 2011

keluargaa :) IV

yang ke empat ada aku sama saudara kembar akuu :-D


reysha ,, reysmia kembar tapi .....??

wahahaha gajee , kalau orang yang baru ngeliat aku sama reysha , pasti susah ngebedainnya , tapi kalau orang itu sudahh dekeettttt banget sama aku dan reysha , pasti langsung bilang gni ("eh kok lo kembar tapi BEDA sihh ??") contohnya , sahabat-sahabat aku di SMP mereka semua bilang aku itu kayak bukan kembarr hehe :D


yang penasaran pengen ngeliat muka aku sama reysha , itu udah aku di pasang foto aku sama reysha , silahkan bedain yang mana yang REYSMIA dan mana yang REYSHA ???


aku sengaja lohh pasang foto yang pas banget bajunya lagi samaan .!!  

1 komentar:

Eki Wahyu Saputra mengatakan...

baru tau gua lu punya saudara kembar,, enak bgt yaahh :D

Posting Komentar