CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 14 Agustus 2015

back to blogger

Haii, udah lama rasanya gak jumpa sama pecinta blogger atau yang lainnya. udah lama juga gue pribadi gak buka blogger gue yang udah bertahun-tahun gue tinggallin ini. so, gimana nih kabar kalian para pecinta blogger???...

gak tau kenapa, tiba-tiba tangan gue iseng buka blog orang, dan terlintas di pikiran gue buat buka blog gue. agak asing sih ya, dulu mah sering banget ngutak-ngatik blog sampe yang tampilannya unyu, unik, dan enak banget dipandang. but, know gue udah lupa semua tentang blog kecuali cara buat tulisan baru ini haha...


mungkin blog ini salah satu sarana gue buat numpahin isi hati gue, mau itu masalah cinta, keluarga, temen, or anything. yang jelas, yang namanya diary itu buat gue udah gak jaman, dan gak aman. sebagaimana kalau kita lagi sendiri dan menulis disebuah buku yang lumayan tebal serta bercover unyu itu, orang juga udah tau apa yang kita lagi lakuin. 


Yep!!! orang pasti berfikir kalo kita lagi curhat sama diary.



sampe sini dulu deh ya, lain waktu gue bakal isi blog gue yang insya allah gak bosen kalian bacanya. 

*****



see you everybody :)

0 komentar:

Posting Komentar